Gerindra Rekom Achmad Fauzi dan Dewi Khalifah di Pilbup Sumenep

Gerindra Rekom Achmad Fauzi dan Dewi Khalifah di Pilbup Sumenep Penyerahan rekom Partai Gerindra untuk paslon Achmad Fauzi dan Dewi Khalifah.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Partai Gerindra mendeklarasikan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Achmad Fauzi - Hj. Dewi Khalifah di Pilkada Sumenep 2020. Deklarasi ini sekaligus ditandai dengan penyerahan rekomendasi kepada Achmad Fauzi bertempat di aula Hotel C1, Sabtu (1/8).

Hadir dalam acara tersebut, petinggi Partai Gerindra mulai dari DPC Sumenep, hingga DPD Jawa Timur. Dalam kesempatan ini, Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Soeprayitno, mengajak seluruh pengurus dan kader Gerindra untuk memenangkan Achmad Fauzi - Dewi Khalifah pada Pilbup 9 Desember mendatang.

“Formasi kita saat ini lengkap, kita sungguh-sungguh dan serius bekerja untuk Fauzi-Eva,” kata Soeprayitno.

Ia menyampaikan pertimbangan Gerindra merekom Fauzi-Eva, karena ada kesamaan visi dengan Gerindra. “Kami memilih Fauzi-Eva karena kesamaan visi. Salah satunya soal membesarkan pesantren. Makanya, tadi saat sambutan saya titip pesantren ke Pak Fauzi jika terpilih,” terangnya.

Soeprayitno optimis pasangan Fauzi-Eva bisa memenangkan Pilkada Sumenep. “Gerindra mobile. Sehingga gerakannya lebih cepat gesit dan lincah. Untuk itu, kita siap memenangkannya,” tegasnya.

Lanjut pria yang biasa disapa Pri ini, bahwa Sumenep membutuhkan pemimpin muda yang tangkas dan gesit. “Karena, yang muda itu selalu giat dan energik. Yang muda jika terpilih, berpikirnya segar, cerdas, dan energik. Dalam tubuh yang muda ada powerfull,” pungkasnya. (aln/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO