Gus Menteri Desa PDTT Gelar Silaturahim dengan Bupati dan Seluruh Kades se-Kabupaten Pamekasan

Gus Menteri Desa PDTT Gelar Silaturahim dengan Bupati dan Seluruh Kades se-Kabupaten Pamekasan Menteri Desa PDTT Drs. A. Halim Iskandar M.Pd. saat berkunjung ke Pamekasan disambut langsung oleh Bupati Baddrut Tamam dan Wakil Bupati H. Raja'e.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE. com - Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Drs. A. Halim Iskandar M.Pd melakukan kunjungan ke Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (01/08/20).

Didampingi sang istri, Mendes PDTT langsung disambut dengan kesenian khas Pamekasan bagitu tiba. Yakni musik daul dengan dekorasi mewah dan tari-tarian tradisional, serta fashion Batik Podek Pamekasan yang sudah memancanegara.

Gus Menteri, panggilan karib Mendes PDTT mengatakan, kunjungannya kali ini untuk bersilaturrahim dengan seluruh kepala desa di 13 kecamatan se-Kabupaten Pamekasan, serta memberikan santunan terhadap para anak yatim piatu.

Sementara Baddrut Tamam dalam sambutannya berterima kasih atas kedatangan Mendes PDTT yang didampingi anggota DPR RI Fraksi PKB, Syafiudin Asmoro.

Dalam kesempatan ini, Baddrut Tamam juga melaporkan program prioritas di kabupaten yang berjargon gerbang salam.

"Program di antaranya, reformasi birokrasi dengan me-launching mall pelayanan publik yang mendapatkan rekor Muri, sebagai bupati dan wakil bBupati yang paling cepat mendirikan Mall Pelayanan Publik," tutur Baddrut Tamam.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO