Idul Adha, Polres Ngawi Bagikan Ratusan Besek Daging Kurban ke Warga Sekitar

Idul Adha, Polres Ngawi Bagikan Ratusan Besek Daging Kurban ke Warga Sekitar Daging kurban Polres Ngawi yang dikemas dalam besek siap disalurkan pada yang berhak menerima.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jajaran Polres Ngawi melakukan penyembelihan hewan kurban dan membagikan daging ke warga sekitar mapolres, usai pelaksanaan Salat , Jumat (31/7) pagi.

Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto mengatakan bahwa pembagian daging kepada warga sekitar ini merupakan rutinitas tiap tahun dalam memperingati Hari Raya

"Untuk pelaksanaan penyembelihan hewan kurban, Polres Ngawi tetap melaksanakan, sebab ini sudah merupakan agenda rutin," jelas AKBP Dicky kepada BANGSAONLINE.com.

Untuk tahun ini, Polres Ngawi melakukan penyembelihan hewan kurban berupa 4 ekor sapi. Sedangkan tata cara pembagian atau penyaluran daging hewan kurban berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kali ini, sebanyak 374 bungkus daging kurban dibagikan langsung ke rumah warga yang berhak menerima.

"Polres Ngawi membagikan sebanyak 374 bungkus daging kurban, langsung disalurkan ke rumah warga yang telah didata sebelumnya," terang Kompol Agung Purnomo, Kabag Sumda Polres Ngawi.

Ratusan bungkus daging kurban tersebut dikemas dalam sebuah besek, bukan tas plastik/kresek. Dipilihnya besek yang terbuat dari anyaman bambu ini karena lebih ramah terhadap lingkungan. (nal/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO