Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan Salat Id dan Serahkan Sapi Kurban ke Masjid Agung Asy Shuhada

Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan Salat Id dan Serahkan Sapi Kurban ke Masjid Agung Asy Shuhada Bupati Baddrut Tamam dan Wakil Bupati Raja'e setelah melaksanakan sholat id menyerahkan sapi kepada Takmir Masjid Agung Asy Shuhada untuk dikurbankan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE. com - Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dan Wakil Bupati Raja'e melaksanakan sholat Idul Adha 1441 H di masjid Agung Asy Shuhada bersama forkopimda serta ratusan ummat islam, Jumat (31/07/20).

Bertindak sebagai Imam Sholat Idul Adha kali ini adalah Ustadz Ahmad Rajaul Masrur, M.Si. Sedangkan Khotib KH. Ach. Baidawi Absar, BA. Ia berkhutbah tentang keikhlasan berkurban dalam mengokohkan keimanan dan jiwa sosial di masa pandemi. Adapun bilalnya adalah Ustadz Mudassir, S.Pi.

Setelah sholat id, Bupati Pamekasan bersama wakil bupati dan sekdakab menyerahkan sapi kurban kepada Takmir Masjid Agung Asy Shuhada yang diterima secara langsung oleh Ketua Takmir KH. Ach. Baidawi Absar.

Baddrut Tamam berharap kegiatan ibadah dan sosial di masjid kebanggaan masyarakat Pamekasan ini bisa menjadi inspirasi bagi masjid-masjid yang lain.

"Pemkab juga menyerahkan sapi kurban cukup besar yang nantinya dagingnya akan diserahkan kepada masyarakat dan dhuafa," ujar mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari PKB tersebut.

Baddrut Tamam juga mendoakan kesehatan seluruh takmir masjid, dan berjanji akan menambah anggaran masjid agung Asy shuhada. "Doakan agar kita bisa menambah anggaran untuk masjid agung ini," katanya.

Simak berita selengkapnya ...