Kecelakaan di Raya Sidorejo Krian, Truk Ringsek Usai Dipepet dan Dihantam Sesama Truk

Kecelakaan di Raya Sidorejo Krian, Truk Ringsek Usai Dipepet dan Dihantam Sesama Truk Kondisi truk yang ringsek.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah truk nopol AG 9473 UR ringsek di bagian depan setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sidorejo, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Kamis (30/7/2020). Beruntung tidak sampai menelan korban jiwa.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Awalnya, truk nopol L 9008 NA yang dikemudikan Ashari (24), warga Tambaksari, Surabaya melaju dari arah Barat ke Timur.

Saat di lokasi kejadian, truk tersebut dipepet truk boks yang tidak diketahui nopolnya (melarikan diri). Truk tersebut mengerem mendadak dan ditabrak truk nopol AG 9473 UR yang dikemudikan Elvin (19), asal Desa Sembung, Wringinanom, Gresik dari belakang.

"Truk dari Barat ke Timur. Di lokasi kejadian, dipepet kendaraan lain. Kemudian ditabrak truk lagi dari belakang," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sungeng Sulistiyono.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun kendaraan truk warna biru ringsek di bagian depan. Sementara pengemudi mengalami luka ringan. "Sopir dibawa ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo," pungkasnya. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO