​Bantuan Beras Covid-19 Pemkab Kediri Sampai ke Tangan Warga Terdampak Covid-19

​Bantuan Beras Covid-19 Pemkab Kediri Sampai ke Tangan Warga Terdampak Covid-19 Plt. Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Kediri Slamet Turmudi sedang menyerahkan bantuan kepada salah satu warga.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Penyaluran bantuan sosial (bansos) berupa beras dari Pemerintah Kabupaten Kediri telah sampai ke tangan warga terdampak Covid-19 di Desa Medowo, Kecamatan Kandangan, Rabu (28/7). 

Dengan menerapkan protokol kesehatan, para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) datang ke balai desa setempat untuk menerima bantuan tersebut.

Sebanyak 160 KPM yang telah terdaftar berhak mendapatkan bantuan beras tersebut. Di mana setiap KPM mendapatkan 10 kg beras yang diserahkan langsung oleh Sujarwo Kepala Desa Medowo.

"Di Desa Medowo terdapat 5 Dusun. Untuk penyalurannya, Kami bagi menjadi 2 kloter biar warga tidak berjubel. Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kediri yang telah memberikan bantuan beras tersebut. Semoga dapat bermanfaat bagi warga Medowo di tengah pandemi Covid-19," ucap Sujarwo.

(Plt. Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Kediri, Slamet Turmudi)

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO