Sopir Truk Meninggal di Balik Kemudi, Diduga Akibat Serangan Jantung

Sopir Truk Meninggal di Balik Kemudi, Diduga Akibat Serangan Jantung Kondisi korban sebelum dievakuasi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Iwan Nurdin (44), seorang sopir truk ditemukan sudah tak bernyawa di balik kemudi kendaraannya di halaman sebuah toko mebeler, Jl. Raya Karang Poh, Tandes, Rabu (28/7/2020)

Sopir kelahiran Tasikmalaya yang beralamat di Bulak Indah RT/RW.001/012 Kel. Cakung Timur Jakarta Timur itu meninggal dunia diduga akibat serangan jantung.

Keterangan yang dihimpun dari saksi di lokasi kejadian menyebutkan, truk diketahui parkir sejak pukul 16.00 WIB pada Selasa (27/7). Sedangkan korban baru diketahui meninggal Rabu (28/7) pagi.

Meninggalnya korban diketahui sekitar pukul 08.00 WIB. Awalnya, Pak RW mendapat komplain dari pemilik toko Fath Jaya Sentosa (peralatan kantor, mebel, dan brankas), bahwa ada truk parkir yang menghalangi tokonya.

"Setelah itu Pak RW mendatangi TKP dan melihat ada truk terparkir depan toko dalam keadaan menyala. Lalu kemudian dicek oleh pak RW, dan melihat sopir truk dalam keadaan duduk sambil tiduran. Namun, Setelah dibangunkan tidak bangun dan tidak bergerak, ternyata sudah meninggal," ujar Aida, warga Karang Poh kepada bangsaonline.com.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Tandes. Tidak lama, petugas dari Polsek Tandes mendatangi TKP.

Sekitar pukul 09.30 WIB, Tim Inafis tiba di TKP menggunakan APD lengkap untuk melakukan indentifikasi korban. Setelah selesai, kemudian korban dibawa ke kamar mayat RS Dr. Soetomo oleh mobil jenazah Dinsos Kota Surabaya. (nf/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO