Terjatuh Usai Lindas Balok Kayu, Pengendara Motor Tewas Dihantam Dump Truk

Terjatuh Usai Lindas Balok Kayu, Pengendara Motor Tewas Dihantam Dump Truk Jenazah korban saat dievakuasi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kusaeri (44), warga Kendal Cabe RT 04 RW 01, Kecamatan Candi, Sidoarjo, meregang nyawa usah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Lingkar Timur, Sidoarjo, Selasa (28/7/2020).

Kecelakaan itu bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol W 2122 PJ melaju dari arah Sidoarjo ke Surabaya. Sesampainya di lokasi kejadian, tepat di depan PT Baskara Asri Ghas, korban melindas balok kayu yang ada di tengah jalan.

Setelah itu, kendaraan yang dikemudikan korban oleng ke kanan dan korban terjatuh. Sejurus kemudian, melaju dump truk yang tidak diketahui nopolnya (melarikan diri) melaju dari arah berlawanan. Sehingga, korban tertabrak dump truk tersebut.

"Korban dari arah Selatan dan terjatuh usai melindas balok kayu. Kemudian terlindas kendaraan lain yang melaju dari arah berlawanan. Korban meninggal dunia di lokasi," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Setibanya petugas di lokasi, korban langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo. "Korban dievakuasi ke rumah sakit dan kendaraan diamankan di Mapolresta Sidoarjo," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO