Sabtu, 19 September 2020 15:52

Oleng, Avanza di Ngawi Hajar Tiga Motor Sekaligus, 1 Meninggal Terseret

Senin, 27 Juli 2020 21:12 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Oleng, Avanza di Ngawi Hajar Tiga Motor Sekaligus, 1 Meninggal Terseret
Jenazah korban sebelum dievakuasi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Telah terjadi kecelakaan antara mobil Toyota Avanza dengan tiga sepeda motor secara beruntun di Jl. Raya Ngawi Bojonegoro tepatnya di Desa Ngawi Purba, Kecamatan Ngawi, Senin (27/07) sekitar pukul 11.00 WIB. Akibat dari kecelakaan tersebut, seorang pengendara motor tewas di tempat.

Kejadian tersebut berawal saat mobil Avanza nopol AE 1325 JF yang dikemudikan Sunarto Rino (58) warga Dusun Dungus, Desa Karangasri, Kecamatan Ngawi yang melaju dari arah Bojonegoro masuk Kota Ngawi (Utara ke Selatan) ini tiba-tiba mengalami oleng ke kanan.

Nahasnya, dari arah berlawanan melaju sepeda motor nopol H 5903 PA yang dikendarai Yudha Aji Pangestu (23), warga Desa Glonggong, Kecamatan Dolopo, Madiun berboncengan dengan Nizam Hasim (22), warga Desa Balerejo, Kecamatan Kawedanan, Magetan. 

Di belakangnya juga melaju sepeda motor nopol K 4697 BM yang dikendarai M Arifin (47), warga Desa Meri, Kecamatan Sidorejo, Magetan. Disusul belakangnya, sepeda motor nopol N 2409 VI yang dikendarai Tubagus Rio Sapariga (32), warga Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Ngawi yang berboncengan dengan Gunawan (25), warga Desa Klumutan, Kecamatan Saradan, Madiun.

Pertama kali kendaraan Avanza menabrak sepeda motor yang dikendarai Yudha Aji Pangestu hingga pengemudi sempat terseret. Mobil kembali menabrak sepeda motor yang dikendarai M. Arifin. Terakhir, menabrak sepeda motor yang dikendarai Tubagus Rio Sapariga.

"Kejadian disebabkan pengemudi mobil Avanza tidak memperhatikan arus lalu lintas, sehingga saat mengalami oleng langsung menabrak tiga sepeda motor secara beruntun," jelas Iptu Sulanjar, Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi kepada BANGSAONLINE.com.

Akibat dari kejadian tersebut, pengendara motor Yudha Aji Pangestu yang sempat terseret langsung meninggal di lokasi kejadian. Untuk para korban yang lain langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sedangkan jenazah Yudha langsung dilarikan ke kamar jenazah RSUD Ngawi. 

Semua kendaraan yang terlibat langsung diamankan ke Pos Laka Satlantas Polres Ngawi. "Dari kejadian itu, satu korban jiwa meninggal di tempat," pungkasnya. (nal/ian)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Minggu, 06 September 2020 19:43 WIB
PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Obyek wisata Pantai Bahak di Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo mulai diminati para wisatawan. Bahkan di hari libur, pengunjung pantai Bahak mencapai ratusan orang.Menariknya, di tengah pandemi Covid-19, pantai Ba...
Kamis, 17 September 2020 20:43 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan---Sebuah video mencuat di media sosial. Viral. Isinya seorang perempuan desa. Madura. Menyanyikan lagu dangdut. Ciptaan Rhoma Irama.Penampilan perempuan itu sangat udik. Norak. Tanpa rias wajah. Bahkan video itu direkam d...
Selasa, 15 September 2020 13:32 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*30. inna alladziina aamanuu wa’amiluu alshshaalihaati innaa laa nudhii’u ajra man ahsana ‘amalaanSungguh, mereka yang beriman dan mengerjakan kebajikan, Kami benar-benar tidak akan menyia-nyiakan pahala or...
Jumat, 11 September 2020 09:50 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...