​Dua Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu Kos di Sidoarjo Diringkus Polisi

​Dua Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu Kos di Sidoarjo Diringkus Polisi Jenazah korban saat akan dimakamkan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pelaku dugaan pembunuhan Ibu Kos di kawasan Jalan Raya Brigjen Katamso, Dusun Bandilan, Desa Kedungrejo RT 17/RW 03, Kecamatan Waru, Sidoarjo, berhasil diringkus polisi.

"Iya benar. Terduga pelaku pembunuhan Jumat kemarin berhasil Kita amankan di Bali, Minggu (26/7) kemarin malam," kata Iptu Untoro, Kanit Reskrim Polsek Waru, Senin (27/7/2020).

Dua terduga pelaku itu berinisial S dan H, warga Balikpapan. Menurut informasi, mereka merupakan pasangan suami istri yang salah satu dari mereka merupakan pembantu korban.

Saat ini kedua terduga pelaku tengah diamankan di Polsek Waru untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. "Masih Kita dalami motifnya dan secepatnya Kita rilis," terang Untoro.

Seperti yang diketahui sebelumnya, warga di kawasan Jalan Raya Brigjen Katamso digemparkan dengan peristiwa pembunuhan ibu kos yang berada di Dusun Bandilan, Desa Kedungrejo, Waru, Sidoarjo.

Korban yaitu Mahdalena Tien Kartini (67). Jenazah korban pertama kali diketahui oleh Oki Taufik Nugroho, yang tak lain adalah anak korban yang tidak tinggal serumah dengan korban.

Saat itu, Oki curiga kalau kamar ibunya terkunci dan ibunya tidak kelihatan keluar kamar. Setelah itu, didobrak lah pintu kamar tersebut dan melihat ibunya sudah meninggal dalam keadaan tertelungkup.

Tidak hanya itu, pada tubuh korban terdapat bercak darah akibat luka di bagian punggung dan kepala bagian belakang.

Peristiwa itu langsung dilaporkan ke polisi. Tak lama berselang, petugas tiba di lokasi dan melakukan olah TKP. Setelah itu korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan otopsi. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO