Hari Ini, Dishub Sumenep Lakukan Uji Coba Sistem Satu Arah

Hari Ini, Dishub Sumenep Lakukan Uji Coba Sistem Satu Arah Kepala Dishub Sumenep Agustiyono Sulasno dan staf memantau langsung penerapan jalan satu arah.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sumenep hari ini, Senin (27/7), mulai melakukan uji coba sistem satu arah (SSA) di kawasan jalan Setia Budi, jalan Seludan, dan jalan Dr. Cipto.

"Uji coba sistem satu arah akan dilaksanakan pada tanggal hari ini sampai benar-benar bisa mengurai kemacetan di jalan tersebut," ungkap Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Agustiyono Sulasno saat diwawancarai melalui telepon selulernya, Senin (27/07/2020).

Uji coba ini, kata Agus, untuk melihat efektivitas sebelum SSA diterapkan secara permanen. Adapun jalur rekayasa lalu lintasnya adalah sebagai berikut:

1. Jl. Dr. Cipto Dari Hotel Utami satu arah ke timur sampai Simpang 3 K. Mukmin.

2. Jl. Setia Budi dari simpang 3 K. Mukmin satu arah ke Utara sampai simpang 4 Seludang

3.. Jl. Seludang dari simpang 4 Jl. Seludang satu arah ke arah Barat sampai Simpang 4 Hotel Wijaya.

Untuk itu Agus, mengimbau agar pengendara mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang diterapkan saat ini, supaya tidak terjadi kemacetan lagi. "Diimbau kepada pengguna jalan agar dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan petunjuk petugas di lapangan," pungkasnya. (aln/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO