​Geger Minggu Pagi, Bayi Dibuang Ditemukan Warga Senori Tuban saat Hendak Belanja

​Geger Minggu Pagi, Bayi Dibuang Ditemukan Warga Senori Tuban saat Hendak Belanja Petugas sedang menunjuk lokasi ditemukannya bayi di halaman rumah Kokom.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Joho, Desa Rayung, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban mendadak geger lantaran ditemukannya bayi yang diletakkan di depan rumah, Minggu (26/7). Bayi yang masih hidup tersebut ditemukan Kokom Komariyah, pemilik rumah sekitar pukul 05.00 WIB.

Kokom Komariyah saat diwawancarai media mengatakan, bayi itu ditemukan pada saat dirinya keluar rumah hendak berbelanja. Saat itu ia mendapati bungkusan yang dibalut dengan sehelai sarung warna hitam di atas tempat duduk yang terbuat dari bambu. Ketika dibuka dan dilihat isinya, ternyata terdapat seorang bayi yang baru dilahirkan.

"Mengetahui hal itu, lalu Saya memberi tahu tetangga," ujar Komariyah.

Setelah memanggil tetangga, lalu dilaporkan kepada bidan desa dan membawa bayi tersebut ke Puskesmas Senori guna mendapat perawatan. "Iya, langsung dibawa Bu Bidan," tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Senori Iptu Suganda menyampaikan, saat ditemukan kondisi bayi masih hidup. Setelah itu dibawa ke puskesmas lalu dirujuk ke RSUD dr Koesma Tuban untuk dilakukan perawatan lebih lanjut. "Saat ini Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," tegas Sugandha. (gun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO