​Ibu Kos di Sidoarjo Ditemukan Bersimbah Darah di Kamar

​Ibu Kos di Sidoarjo Ditemukan Bersimbah Darah di Kamar Mayat korban ketika dievakuasi dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Bandilan, Desa Kedungrejo RT 17 RW 03, Kecamatan Waru, Sidoarjo terusik, menyusul adanya dugaan pembunuhan, Jumat (24/7/2020).

Korban diketahui bernama Kartini (67). Dia adalah seorang ibu kos di kawasan Jalan Raya Brigjen Katamso, tepat sebelah Utara pabrik Paku, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, peristiwa itu diketahui oleh Oki (35) anak korban sekitar pukul 16.00 WIB.

"Kejadiannya tadi sore," kata Niko Oktavian, Kades Kedungrejo.

Sore itu, Oki (anak korban) mencari-cari ibunya namun tidak menemukan. Namun, ia melihat pintu kamar ibunya tertutup dan terkunci. Kemudian pintu itu didobrak paksa. Anak korban terkejut melihat ibunya sudah meninggal dalam keadaan telungkup di lantai kamar dan terlihat darah akibat luka di sebelah punggung.

Kapolsek Waru Kompol Anwar Sudjito mengatakan, petugas dan tim Inafis Polresta Sidoarjo sudah melakukan olah TKP. Korban juga dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.

"Masih penyelidikan," terangnya. (cat/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO