​Polres Pasuruan Bagikan Masker dan Minuman Probiotik ke Jamaah Salat Jumat

​Polres Pasuruan Bagikan Masker dan Minuman Probiotik ke Jamaah Salat Jumat Setelah pengamanan Salat Jumat di beberapa titik masjid, anggota Polres Pasuruan langsung memberikan masker dan minuman probiotik kepada para jamaah.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - membagikan masker dan minuman probiotik secara gratis kepada jamaah Salat Jumat di Masjid Agung Jami' Alun-alun Bangil, Masjid Manarul Bangil, dan Masjid Sidowayah Beji, Jumat (24/7).

Hal itu dilakukan dalam upaya melawan penyebaran dan memutus mata rantai virus Corona (Covid-19) serta Operasi Patuh Semeru 2020.

"Dalam pembagian masker serta menyediakan minuman probiotik kali ini, murni yang sudah diprogramkan oleh Bapak Kapolres Pasuruan. Masker diberikan kepada jemaah masjid yang melaksanakan Sholat Jumat," kata Kasatlantas AKP AR Dwi Nugroho, S.H., S.I.K. melalui Kanit Dikyasa Ipda Moneta Lestari.

"Kami terutama fokus membagikan masker, karena sebelumnya sulitnya masyarakat untuk mencari masker di pasaran maupun di apotek," ujar Ipda Moneta.

Ia berharap, melalui masker dan minuman probiotik yang dibagikan, jamaah salat Jum'at bisa terlindungi dari virus Corona.

Moneta mengimbau kepada masyarakat agar dapat mengikuti arahan dari pemerintah tentang protokol kesehatan. "Cuci tangan dan menjalani pola hidup yang bersih dan sehat. Dengan begitu, Kita bisa dapat terhindar dari penyebaran virus Corona," imbuhnya. (maf/par/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO