Dicekoki Obat untuk Sakit Ebola, Mel Gibson Sembuh dari Corona

Dicekoki Obat untuk Sakit Ebola, Mel Gibson Sembuh dari Corona Mel Gibson. Foto: IMDB

BANGSAONLINE.com – Mal Gibson, yang dirawat di rumah sakit sejak bulan April lalu, dinyatakan telah sembuh dari covid-19.

Independent memberitakan, manajer bintang Braveheart yang berusia 64 tahun mengonfirmasi kepada The Daily Telegraph Australia, bahwa Gibson selama ini dirawat di rumah sakit swasta. Sejak itu dia dites negatif untuk virus beberapa kali.

“Dia dites positif pada bulan April dan menghabiskan satu minggu di rumah sakit,” kata perwakilan Gibson, yang juga mengungkapkan bahwa Gibson diberi obat Remdesivir, yang merupakan obat untuk penyakit ebola, saat di rumah sakit.

“[Dia] telah diuji negatif berkali-kali sejak itu dan juga positif untuk antibodi,” mereka melanjutkan.

Gibson adalah selebritas terbaru yang dilaporkan mengidap virus. Sebelumnya, ada Tom Hanks, Idris Elba, bintang Quantum of Solace Olga Kurylenko, Plácido Domingo, Jackson Browne, dan P!Nk, yang pernah terjangkit Covid-19.

Beberapa bintang, termasuk penulis lagu legendaris John Prine, aktor broadway Nick Cordero, penulis drama Terrance McNally dan musisi Fountains of Wayne Adam Schlesinger, telah meninggal akibat komplikasi yang disebabkan oleh coronavirus.

Sumber: independent.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO