​Harlah ke-22, DPC PKB Bangkalan Gelar Doa Bersama untuk Kejayaan Bangsa

​Harlah ke-22, DPC PKB Bangkalan Gelar Doa Bersama untuk Kejayaan Bangsa Ketua DPC Bangkalan Mondir Rofii memberikan potongan kue kepada Sayyid Umar, S.S., Ketua Dewan Syuro.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Peringatan Hari Lahir (Harlah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke-22, Dewan Perwakilan Cabang Bangkalan gelar doa bersama untuk kejayaan bangsa.

Menurut Ir. Mondir Rofii, Ketua DPC , kegiatan doa bersama ini dibarengi dengan Khotmil Qur'an. Tujuannya, untuk mendoakan bangsa Indonesia agar diberikan keselamatan dan kejayaan. Terutama di masa pandemik Covid-19.

"Mendoakan keselamatan dan kejayaan Partai ini menjadi salah satu aksi melayani Indonesia. Maksudnya, masyarakat dapat terlayani baik, oleh kader yang ada di legislatif dan eksekutif," jelas Mondir usai doa bersama di Kantor DPC , Kamis (23/7/2020).

Karena itu, ia meminta para kader PKB dapat memfasilitasi masyarakat secara nyata dalam kehidupan sehari-hari. "Para kader dan pengurus harus bisa membaktikan diri ke masyarakat. Apalagi di masa pandemik Covid-19, segala permasalahan di masyarakat harus direspons baik oleh pengurus. Sehingga dampak negatifnya tidak melemahkan kondisi bangsa," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Mondir juga meminta para kader menyesuaikan diri dengan kecanggihan teknologi, sehingga tidak gaptek atau gagap teknologi. Sebab, menurutnya, perkembangan teknologi tidak bisa dicegah. Oleh karenanya, para kader harus menyambutnya dengan antusias.

"Alhamdulillah, dengan adanya pandemik Covid-19 ini, digitalisasi semakin cepat dan PKB sudah mengikutinya. Apalagi Ketua Umum sudah menginstruksikan untuk mengikuti perkembangan zaman. Baik dari pusat hingga ranting untuk masuk ke era digitalisasi," jelasnya.

Mondir berharap, Harlah PKB yang ke-22 ini juga menjadi momentup bagi para kader PKB di Kabupaten Bangkalan untuk lebih melek teknologi.

"Saya ucapkan selamat atas Harlah PKB yang ke 22, semoga PKB semakin jaya dan semoga Ketua Umum PKB dan Kita semua dapat diberikan kesehatan, keberkahan, dan keselamatan oleh Allah, untuk mengabdi kepada negara," pungkasnya. (ida/uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO