Tilik Desa, Kades Selur Berharap Pembangunan Terus Dilakukan Pemkab Ponorogo

Tilik Desa, Kades Selur Berharap Pembangunan Terus Dilakukan Pemkab Ponorogo Bupati Ipong didampingi Kades Selur (kanan) Suprapto saat hadiri Tilik Desa. (foto: ist).

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Program Tilik Desa Bupati Ponorogo kali ini mampir ke Desa Selur, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo, Kamis (23/7/2020). Tilik desa ini dilakukan bupati demi pemerataan pembangunan baik di kota maupun di desa, sekaligus sebagai sarana media serap aspirasi serta sosialisasi New Normal.

Pada kesempatan ini, Kades Selur Suprapto mengutarakan unek-uneknya terkait pembangunan di Desa Selur, agar terus dilanjutkan. Baik dari Pemkab Ponorogo maupun dari Hj. Sri Wahyuni selaku Anggota Komisi V DPR RI. Ia mengungkapkan, bahwa saat ini Desa Selur dijadikan sebagai pilot project LMDH desa-desa yang lain.

Suprapto juga menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Ponorogo bantuan program yang selama ini sudah diberikan di wilayah Kecamatan Ngrayun, khususnya di Desa Selur.

Sementara itu, Bupati Ipong menjelaskan bahwa inti dari diadakannya acara Tilik Desa ini adalah untuk menguatkan silaturahim atau ukhuwah sebagai sesama warga Ponorogo.

Selain itu, tujuan dari diadakannya acara Tilik Desa ini adalah untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan melihat secara langsung kondisi pembangunan yang ada di Desa Selur.

"Keberagaman aspirasi yang disampaikan masyarakat ini menjadi poin penting bagi pemkab untuk mengetahui prioritas pembangunan ke depan dan mengajak seluruh pihak baik pemkab, DPRD, dan jajaran OPD untuk mencatat apa saja yang menjadi keluhan masyarakat agar bisa tercapai keguyuban untuk menjadikan Ponorogo yang lebih maju, berbudaya, dan religius," tukasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, yakni Hj. Sri Wahyuni Anggota Komisi V DPR RI, OPD Ponorogo, Forpimka Ponorogo, Kades se-Kecamatan Ngrayun, dan masyarakat setempat. (nov/rd/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO