​Tambah 4 Kasus, Positif Covid-19 di Kediri Jadi 327 Orang

​Tambah 4 Kasus, Positif Covid-19 di Kediri Jadi 327 Orang Ilustrasi.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kediri, dr. Ahmad Chotib mengumumkan tambahan 4 kasus terkonfirmasi positif Covid-19, Selasa, 21 Juli 2020.

Mereka adalah 1 orang klaster Surabaya warga Desa Pelem Kecamatan Pare, 1 orang klaster Persekutuan Doa Kota Kediri warga Desa Merjoyo Kecamatan Purwoasri, 1 orang klaster Desa Ketawang warga Desa Purwoasri Kecamatan Purwoasri, dan 1 orang klaster baru warga Desa Kandangan Kecamatan Kandangan. Keempat pasien tersebut saat ini menjalani isolasi mandiri.

Dalam kesempatan ini, Chotib juga menyampaikan ada 7 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang telah dinyatakan sembuh. Yaitu 5 orang dari klaster Araya Tulungagung terdiri, 1 orang dari klaster Desa Ketawang, dan 1 orang dari klaster baru.

"Dengan demikian, saat ini terdapat 327 kasus positif Covid-19 di Kabupaten Kediri. Dengan rincian 164 orang dirawat, 146 orang sembuh, dan 17 orang meninggal dunia," kata dr. Chotib.

"Kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan sangat penting untuk mencegah penyebaran Covid-19," pungkasnya. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO