​Siap Reopening 24 Juli, Ini yang Dipersiapkan Taman Rekreasi Selecta Kota Batu

​Siap Reopening 24 Juli, Ini yang Dipersiapkan Taman Rekreasi Selecta Kota Batu Taman Rekreasi Selecta Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Setelah Jawa Timur Park (JTP) 2, Predator Fun Park, JTP 3, dan Museum Angkut melakukan reopening, kini giliran Taman Rekreasi Selecta Kota Batu. Sesuai agenda, taman rekreasi yang berlokasi di dataran tinggi Kota Batu ini akan buka kembali pada Jumat (24/7) mendatang.

"Insya Allah Taman Rekreasi Selecta akan beroperasi kembali tanggal 24 Juli 2020," ujar Sujud Hariadi, Direktur PT Selecta saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com di sela acara supervisi tim Gugus Tugas di Taman Rekreasi Selecta, Selasa (21/7) siang.

Dijelaskannya, Selecta siap reopening kembali setelah fasilitas-fasilitas penunjang untuk SOP pencegahan Covid-19 telah rampung. "Karena fasilitas-fasilitas penunjang SOP sudah siap, sehingga kami mengajukan agar dilakukan supervisi kelayakan SOP," terangnya.

Saat ini, pihaknya mengaku sudah memasang 30 titik wastafel atau tempat cuci tangan touchless, alias otomatis tanpa disentuh dengan tangan. Kran untuk area di taman memakai metode injakan kaki. Sedangkan untuk indoor dipakai sensor otomatis.

Menurutnya, wastafel itu dirancang dengan estetika dan nilai seni yang tinggi. Wastafel itu tidak hanya ditempatkan di area taman rekreasi, tetapi juga di hotel dan restoran.

"Sekalian kami membangun 3 smoking area di Taman Rekreasi, sehingga nanti Selecta menjadi area terbatas untuk merokok," pungkas Sujud Hariadi yang juga Ketua PHRI Kota Batu ini. (asa/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO