​Warga Desa Kolor Sumenep Terima BLT-DD Tahap I dan II

​Warga Desa Kolor Sumenep Terima BLT-DD Tahap I dan II Kades Kolor menyerahkan BLT-DD tahap I dan II ke warganya.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap I/II bulan Juli 2020, Senin (20/07/20).

Hadir pada penyerahan tersebut, perwakilan Kecamatan Kota Kasi Tata Pemerintahan (Tapem) H. Rendi, Babinsa, perwakilan Polsek Kota Sumenep, pendamping desa, BPD, serta Kepala Desa Kolor berikut jajarannya.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Kolor Novandri Prasetiawan mengatakan ada 65 orang dari 5 dusun yang menerima bantuan untuk tahap I dan II ini.

Proses penyaluran berlangsung dengan tertib sesuai protokol kesehatan. Masing-masing penerima bantuan mendapat Rp 600 ribu per kepala keluarga (KK).

“Alhamdulillah, pada saat penyerahan BLT-DD prosesnya berjalan sukses dan lancar tanpa adanya aksi protes dari para penerima manfaat,” jelas Novandri, Senin (20/07/20).

Ia mengimbau kepada masyarakat Desa Kolor untuk tetap waspada dan kreatif dalam menggunakan bantuan ini sesuai kebutuhan rumah tangga masing-masing.

"Kami berharap agar bantuan ini digunakan sesuai kebutuhan rumah tangga masing-masing dan tidak lupa juga agar senantiasa tetap mengindahkan imbauan Pemerintah supaya Desa Kolor sejahtera, aman, dan terbebas dari wabah Covid-19 ini," terangnya. (aln/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO