​Setelah Kunker ke Bali, Salah Satu Anggota DPRD Kota Probolinggo Dipastikan Positif Covid-19

​Setelah Kunker ke Bali, Salah Satu Anggota DPRD Kota Probolinggo Dipastikan Positif Covid-19 Salah satu Anggota DPRD Kota Probolinggo saat di-swab test. (foto: ist).

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Setelah melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Bali beberapa waktu lalu, Anggota DPRD Kota Probolinggo diketahui terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal ini pun dibenarkan oleh Ketua DPRD Kota Probolinggo, Abdul Mujib. "Semua anggota langsung di-swab. Satu sopir yang merupakan pegawai DPRD juga telah terkonfirmasi positif terpapar Covid-19," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Senin (20/7/2020).

Politikus PKB ini menjelaskan, hal itu diketahui setelah dirinya menerima surat resmi dari Satgas Penanganan dan Penanggulangan Covid-19 Kota Probolinggo.

"Ini suratnya bersifat tertutup, jadi tidak bisa kami informasikan ke publik siapa anggota dewan yang terkonfirmasi positif corona," tegas Mujib.

Sekertaris DPC PKB Kota Probolinggo ini juga menerangkan bahwa pihaknya bersama Satgas Covid-19 langsung melakukan tracing dan tes swab massal kepada seluruh anggota DPRD. Hal ini untuk memastikan jika seluruh anggota DPRD tidak tertular.

"Swab ini dilakukan untuk memastikan dalam mencegah penyebaran virus corona di lingkungan DPRD Kota Probolinggo," ucapnya.

"Maka seluruh anggota dan staf kami lakukan swab massal di lingkungan DPRD Kota Probolinggo yang sebelumnya sudah dilakukan rapid test," tukasnya. (ndi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO