​Berniat Istirahat, Pesepeda Meninggal di Taman Terminal Bus Ngawi

​Berniat Istirahat, Pesepeda Meninggal di Taman Terminal Bus Ngawi Petugas sedang memeriksa jenazah korban.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Mujarot (59), warga Desa Grudo, Kecamatan Ngawi Kota meninggal dunia usai bersepeda di area taman terminal Kertonegoro Ngawi, Minggu (19/07).

Sontak hal itu membuat heboh area taman dalam Terminal Kertonegoro Ngawi. Saat itu, korban usai melakukan ngonthel bareng rekan-rekannya, lalu berkumpul di taman dalam terminal bus kota Ngawi untuk beristirahat.

"Dari informasi bahwa korban bersama rekannya usai melakukan olahraga bersepeda lalu istirahat," jelas Andre, petugas keamanan saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Mujarot usai bersepeda sekitar pukul 07.15 WIB. Lalu ia berkumpul dengan teman-temannya di taman dalam Terminal bus Ngawi. Ia turun dari sepeda, lalu duduk di pinggir taman dengan kondisi lemas. Tidak lama kemudian, korban tergeletak dalam keadaan tubuh dingin. Selanjutnya, teman korban melaporkan kejadian tersebut ke petugas Terminal Kertonegoro Ngawi.

"Setelah duduk di pinggir taman mendadak korban tergeletak dan rekan korban memberitahukan ke petugas terminal," terang Andre.

Dengan sigap petugas Terminal Kertonegoro Ngawi melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polsek Ngawi Kota dan RSUD dr Soeroto Ngawi.

Tidak lama kemudian petugas yang telah dihubungi pihak Terminal Kertonegoro Ngawi melakukan evakuasi pada jenazah korban. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO