​H. Fuad: Pilkada Gresik 2020 Tak Menarik, Hanya 2 Paslon dan Miskin Gagasan

​H. Fuad: Pilkada Gresik 2020 Tak Menarik, Hanya 2 Paslon dan Miskin Gagasan H. Ahmad Zainudin Fuad. (foto: ist).

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Salah satu tokoh muda di Kabupaten , H. Ahmad Zainudin Fuad, menyampaikan kritik kepada dua pasangan bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) yang bakal running di Pilkada 2020.

Menurutnya, baik paslon Moh. Qosim - Asluchul Alif (QA) dan Fandi Akhmad Yani - Aminatun Habibah (Niat), keduanya miskin akan gagasan dan slogan yang diusung terkesan asal-asalan.

"Paslon QA mengusung slogan Ayem Tentrem, sementara pasangan Niat slogannya Menuju Perubahan Baru," ungkap Fuad kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (19/7/2020).

" Ayem Tentrem dan Menuju Perubahan Baru seperti apa yang mereka tawarkan. Konsepnya seperti apa, capaiannya seperti apa, ini tak jelas," imbuhnya.

Ia mengakui Pilkada 2020 memiliki banyak keterbatasan karena digelar di tengah pandemi Covid-19, sehingga hiruk pikuk sosialisasi program paslon tak akan bisa sampai dengan baik kepada masyarakat. Mengingat untuk mobilisasi massa dalam kampanye pun dibatasi.

Namun, Ketua DPAC PKB Kecamatan Kebomas ini berharap kedua paslon tetap bisa menyampaikan gagasan serta visi dan misinya secara inovatif.

"Seperti saya katakan tadi, dua paslon sampai saat ini hanya menampilkan slogan tak populis karena tak dibarengi kejelasan slogan dimaksud, seperti Ayem Tentrem dan Menuju Perubahan Baru," ungkapnya.

Fuad mempertanyakan cara serta instrumen yang akan digunakan paslon untuk meyakinkan publik dalam mewujudkan slogan yang digembar-gemborkan itu.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO