Messi dan CR7 Melirik Kecantikan Wanita ini Saat Perhelatan Ballon d'Or

Messi dan CR7 Melirik Kecantikan Wanita ini Saat Perhelatan Ballon d Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Stephanie Roche saat perhelatan FIFA Ballon d'Or. foto via viva.co.id

Perhelatan Gala FIFA Ballon d'Or, Selasa dini hari lalu, menjadi saksi cairnya hubungan dua pesepakbola terbaik dunia, bintang Real Madrid, , dan bintang Barcelona, Lionel .

Di antaranya, keduanya yang merupakan rival di atas lapangan, saling melontarkan pujian di acara tersebut. Selain itu, Ronaldo dan juga tidak canggung duduk berdampingan saat acara berlangsung.

Namun, ada momen menarik lainnya yang tertangkap kamera laman olahraga Spanyol, Marca. Yaitu ketika Ronaldo dan saling lirik dan tersenyum kala seorang wanita cantik melintas di depan kursi mereka. Keduanya seakan saling lempar kode melalui raut muka setelah wanita tersebut lewat dihadapan keduanya.

Wanita cantik itu adalah pesepakbola wanita Timnas Republik Irlandia, Stephanie Roche, yang merupakan nominator peraih penghargaan gol terbaik FIFA Puskas Award di perhelatan Ballon d'Or.

Roche memang tampil mempesona di acara penghargaan ini. Pemain Peamont United itu menghadiri acara ini dengan mengenakan gaun putih. Penampilannya ini menarik perhatian hadirin.

Namun, Roche gagal meraih penghargaan ini. Puskas Award jatuh kepada pemain Real Madrid asal Kolombia, James Rodriguez. Meski demikian, dia tetap puas bisa masuk nominasi dan bersaing dengan para bintang hebat.

"Hal yang luar biasa bisa berada di sini dan memiliki kesempatan bertemu orang-orang seperti . Saya adalah penggemar Manchester United dan dia adalah pahlawan saya," tegas pemain 25 tahun ini.

Sumber: viva.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO