​Bak Sirkuit Moto GP, Jalanan di Benowo Mulai Diberi Pembatas Jarak

​Bak Sirkuit Moto GP, Jalanan di Benowo Mulai Diberi Pembatas Jarak Dandim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Sriyono ketika memantau pengecatan jarak kendaraan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Area traffic light yang berada di Kecamatan Tandes, Surabaya, mulai dihiasi dengan adanya starting grid. Dengan dibantu warga, anggota mulai mempercepat pengecatan starting grid.

“Sesuai protokol kesehatan, dengan batas jarak starting grid 1 meter,” ujar Danramil Tandes, Mayor Inf Hendi, Jumat (17/7).

Pembuatan marka jalan itu, kata Danramil, dilakukan sesuai dengan adanya instruksi langsung dari Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah dalam menekan peningkatan penyebaran Covid-19 di Jawa Timur, khususnya di Surabaya.

“Sekarang sudah mulai bergerak membuat marka jalan itu,” beber dia.

Senada, Dandim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Sriyono menyebut jika upaya itu mulai digencarkan di beberapa daerah. Bahkan, kata Dandim, upaya memutus rantai penyebaran itu, tak hanya dilakukan oleh aparat saja, namun kesadaran masyarakat pun harus menjadi ujung tombak utama dalam upaya memutus pandemi tersebut.

“Kesadaran masyarakat itu penting. Maka dari itu, semua pihak harus mendukung langkah ini,” bebernya. (dev/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO