Pilkada Trenggalek 2020, DPP PDIP Resmi Jatuhkan Rekom kepada Arifin-Syah Natanegara

Pilkada Trenggalek 2020, DPP PDIP Resmi Jatuhkan Rekom kepada Arifin-Syah Natanegara Arifin dan Syah Natanegara sesaat setelah terima surat rekom. (foto: HERMAN/ BANGSAONLINE)

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Moh. Nur Arifin dan Syah Natanegara akhirnya mendapat surat rekomendasi dari DPP PDIP sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Trenggalek tahun ini.

Sekretaris DPC PDIP Trenggalek, Doding Rachmadi dalam keterangannya menyampaikan, surat rekomendasi terhadap kedua pasangan anak muda asal Trenggalek itu diserahkan di Kantor DPP PDIP secara daring.

"Ya siang tadi itu diumumkan secara langsung dari Kantor DPP PDIP melalui video conference. Dan Alhamdulillah, pasangan Moh. Nur Arifin dan Syah Natanegara akhirnya benar-benar mendapat rekom," ujar Doding melalui sambungan telepon, Jumat (17/7/2020).

Diterangkan oleh Doding, apa yang telah diputuskan oleh DPP PDIP dengan menetapkan pasangan Arifin-Syah Natanegara untuk berlaga di Pilkada Trenggalek tahun ini sudah sesuai dengan harapan dari DPC PDIP Trenggalek.

"Jadi ini sudah sesuai dengan harapan kami sejak awal," katanya singkat.

Dia menyampaikan, Arifin dan Syah Natanegara merupakan salah satu dari 45 bakal calon kepala daerah yang rekomendasinya diumumkan hari ini oleh DPP PDIP. 

Doding berkeyakinan bahwa Syah Natanegara nantinya juga akan mendapat rekom dari DPP PKB. "Saya optimis Syah Natanegara juga akan direkom oleh DPP PKB dan berpasangan dengan Arifin. Kami berharap bisa berkoalisi dengan PKB di Pilkada Trenggalek tahun ini," harapnya.

Sekadar diketahui, Syah Natanegara selama ini merupakan kader dari PKB dan saat ini dia menjabat sebagai Anggota DPRD Trenggalek dari Fraksi PKB. Di lembaga DPRD Trenggalek, Syah Natanegara menjabat sebagai Anggota Komisi I Bidang Pemerintahan. (man/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO