Tambah 15 Kasus, Pasien Positif Covid-19 Kediri Jadi 205 Orang

Tambah 15 Kasus, Pasien Positif Covid-19 Kediri Jadi 205 Orang Ilustrasi.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten , dr. Ahmad Chotib, mengumumkan terdapat 15 tambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19, Kamis (16/7/2020).

Selain itu, juga terdapat 1 orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dari Desa Kuwik, Kecamatan Kunjang, telah dinyatakan sembuh. Pasien yang selama ini melakukan isolasi mandiri tersebut merupakan 1 dari 9 Klaster Maspion Sidoarjo.

"Dari pemeriksaan laboratorium, hasil swab yang dilakukan pada pasien tersebut terkonfirmasi negatif dua kali berturut-turut," kata dr. Chotib.

Dengan demikian, lanjutnya, saat ini terdapat 306 kasus positif Covid-19 di Kabupaten , dengan rincian 191 orang dirawat, 98 orang sembuh, dan 17 orang meninggal dunia.

Ditambahkan oleh dr. Chotib, penambahan kasus positif Covid-19 masih terjadi di Kabupaten . Oleh karenanya, ia kembali mengingatkan masyarakat untuk selalu disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

"Mari bersama-sama kita cegah penyebaran Covid-19 dengan mentaati aturan demi kebaikan dan keselamatan bersama," pungkas dr. Chotib. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO