Resmi Terima Rekom dari Demokrat, Gus Yani dan Ning Min Siap Tarung di Pilbup Gresik 2020

Resmi Terima Rekom dari Demokrat, Gus Yani dan Ning Min Siap Tarung di Pilbup Gresik 2020 Gus Yani dan Ning Min foto bersama Ketum DPP PD AHY dan Ketua PD Gresik Eddy Santoso usai menerima rekom. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPP Partai Demokrat (PD) akhirnya menyerahkan rekomendasi (rekom) kepada pasangan Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah (Niat) sebagai tiket maju .

Rekom tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PD, Agus Harimurti Yudhoyono di Kantor DPP PD Jakarta, Selasa (14/7).

Saat mengambil rekom, Gus Yani dan Ning Min didampingi Ketua DPC PD Kabupaten Gresik, Eddy Santoso. "Sudah sah, PD dibawa pasangan Niat maju Pilbup Gresik," terang Eddy kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (14/7), malam.

Dikatakan Eddy, setelah turunnya rekom DPP PD untuk Gus Yani dan Ning Min, dirinya segera merapatkan barisan keluarga besar PD Gresik mulai tingkat kabupaten, kecamatan, hingga 356 desa dan kelurahan se-Kabupaten Gresik. 

"Kami akan lakukan konsolidasi masif hingga tingkat desa untuk membangun infrastruktur dan instrumen untuk penggalangan massa dukungan untuk memenangkan pasangan Niat," jelasnya.

Eddy menambahkan, PD Gresik akan mengerahkan segala kemampuan yang dimiliki untuk memenangkan Gus Yani dan Ning Min demi mewujudkan Perubahan Gresik Baru. "Insya Allah Niat Sae (niat baik) untuk menjadikan Perubahan Gresik Baru," pungkasnya. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO