​Kapolres Pasuruan Berikan 2 Unit Mobil Dinas Kampung Tangguh dari Mabes Polri

​Kapolres Pasuruan Berikan 2 Unit Mobil Dinas Kampung Tangguh dari Mabes Polri Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H. (foto: ist).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan berikan langsung bantuan dua unit mobil dinas kepada polsek jajaran. Dua unit bantuan mobil double cabin tersebut turun dari Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Mabes Polri), Selasa (14/7/2020).

Tak hanya dua unit mobil dinas tersebut, bantuan berupa sembako juga diberikan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat yang diundang yang hadir di apel pagi tadi.

"Bantuan dua unit mobil dinas itu hasil dari refocusing yang nantinya untuk bisa men-support kampung- dalam kegiatan kepolisian ke depan yang lebih baik lagi," ujar Kapolres Pasuruan, Selasa (14/7/2020).

Adapun untuk saat ini, ada 34 yang sudah ada di Kabupaten Pasuruan. "Kita rencana persiapkan untuk membuat lagi tambahannya adalah 50 lainnya," jelasnya.

Di akhir Juli ini, Kabupaten Pasuruan sudah memiliki 84 kampung tanggung. Sampai akhirnya seluruh wilayah desa dan kelurahan di Kabupaten Pasuruan mempunyai total 254 yang ada di wilayah hukum .

"Itu harus desa serta kelurahan memiliki . Karena keinginan dari institusi, dalam ini Bapak Kapolda Jatim menyampaikan bahwa nantinya ini akan menjadi pusat solusi seluruh permasalahan berbasis problem oriented,” tegas Kapolres Pasuruan. (maf/par/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO