​Rekom Gerindra untuk Qosim-Alif di Pilbup Gresik Turun Minggu Depan

​Rekom Gerindra untuk Qosim-Alif di Pilbup Gresik Turun Minggu Depan Ketua DPC Gerindra Gresik, Asluchul Alif. (foto: ist).

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Rekom DPP Gerindra untuk pasangan bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) yang diusung di bakal turun pada minggu depan.

"Rekom DPP Gerindra untuk paslon di Pilbup Gresik dijadwalkan bakal diserahkan bersamaan dengan rekom untuk paslon Gerindra di 4 kabupaten di Jawa Timur, yakni Malang, Mojokerto, Tuban, dan Sumenep. Rekom diserahkan pada minggu depan," ujar Ketua DPC , Asluchul Alif, Senin (13/7/2020).

"Jadi, 5 rekom untuk 5 paslon Gerindra tersebut akan diserahkan bersamaan di kantor DPD Gerindra Jawa Timur, minggu depan," ujar Alif kepada BANGSAONLINE.com, Senin (13/7/2020).

Alif menjelaskan, rekom untuk paslon sebetulnya sudah selesai terlebih dahulu. Namun, karena rekom akan diserahkan bersamaan, maka DPP menunggu kabupaten lain di Jatim untuk melengkapi persyaratan yang kurang.

"Jadi, kemarin ada sejumlah persyaratan yang harus dilengkapi oleh paslon yang diusung Gerindra di sejumlah kabupaten lain. Makanya, rekom untuk paslon menunggu mereka. Setelah klir, baru diserahkan bersama-sama," ungkap Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

Alif menyatakan bahwa telah mengusulkan dirinya sebagai cawabup berpasangan dengan Moh. Qosim sebagai cabup pada .

Sambil menunggu rekom turun, lanjut Alif, konsolidasi partai mulai tingkat kabupaten, kecamatan, hingga desa terus dilakukan.

"Gerakan untuk penggalangan massa dukungan terus dilakukan. Saya dan Pak Qosim terus jalan, baik secara bersamaan atau sendiri-sendiri untuk sosialisasi dan penggalangan dukungan," pungkasnya. (hud/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO