​Hendak Cek Pekerja Penebang Tebu, Seorang Warga Sidoarjo Temukan Mayat Mr. X Telanjang

​Hendak Cek Pekerja Penebang Tebu, Seorang Warga Sidoarjo Temukan Mayat Mr. X Telanjang Petugas saat mengevakuasi jenazah Mr. X.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pekerja penebang tebu di Dusun Kedurus RT 03 RW 04, Desa Kepatihan, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo digegerkan dengan penemuan mayat di lokasi area perkebunan tebu tersebut, Senin (13/7/2020).

Penemuan mayat tanpa identitas itu pertama kali diketahui oleh Budiono (49), sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu, Warga Dusun Bibis, Desa Keret, Kecamatan Krembung tersebut hendak mengecek para pekerja penebang tebu.

Ketika masuk ke dalam perkebunan tebu, dia mencium bau busuk yang sangat menyengat. Dia pun langsung mencari sumber bau itu. "Saat dicari-cari di sekeliling, dia menemukan mayat," kata Kapolsek Tulangan, AKP Eka Anggriana.

Mayat berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berusia 40 tahun tersebut, ditemukan dalam kondisi bengkak tanpa memakai baju (telanjang) dan tidak ditemukan identitas apa pun. "Jenis kelamin laki-laki," terangnya.

Saat dilakukan olah TKP oleh Tim Inafis dan Anggota Polsek Tulangan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. "Korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong," ungkapnya.

Sementara untuk memastikan meninggalnya korban, pihaknya menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit. "Penyebab pastinya belum diketahui, menunggu hasil visum," pungkasnya. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO