Dukung Yuhronur Efendi-Abdul Rouf, PAN Lamongan Optimis Menang

Dukung Yuhronur Efendi-Abdul Rouf, PAN Lamongan Optimis Menang Pasangan Yuhronur Efendi-Abdul Rouf bersama Ketua DPD PAN Lamongan Husnul Aqib.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - DPD PAN Lamongan langsung bergerak cepat melakukan konsolidasi PAC se-Kabupaten Lamongan, pasca DPP mengeluarkan Surat Keputusan kepada Yuhronur Effendi - KH Abdul Rouf sebagai pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati pada Pilkada 2020.

"Langsung kita lakukan konsolidasi kader dengan menggelar pembinaan politik untuk memenangkan Yuhronur Effendi - KH Abdul Rouf," ujar Ketua DPD PAN Lamongan, Husnul Aqib di Rumah PAN Jalan Basuki Rahmad Lamongan, Jum’at (10/7) siang.

Menurut Aqib, seluruh kader PAN Lamongan berkewajiban menjalankan keputusan DPP PAN tersebut, karena pasangan cabup dan cawabup yang mereka usung berpotensi menang. Aqib juga optimis bahwa Yuhronur Efendi dan KH Abdul Rouf bakal menang di Piilkada Lamongan.

"Jika, ada kader yang tidak patuh alias nglokro keputusan DPP PAN, tentu ada sanksinya. Dan apabila kader tersebut adalah anggota dewan, maka akan kita laporkan ke DPP dan sanksinya bisa PAW," terang Husnul Aqib.

Sementara Yuhronur Effendi mengatakan, pihaknya akan bekerja keras dan berupaya untuk meraih kemenangan dalam kontestasi di Pilkada Lamongan yang digelar Desember mendatang.

“Saya bersama Pak Yai Abdul Rouf akan bertanggung jawab terhadap amanat yang diberikan oleh DPP PAN itu. Kita berupaya maksimalkan agar menang di Pilkada Lamongan mendatang,” ungkap Yuhronur Effendi.

Sebelumnya, pasangan Yuhronur Efendi-Abdul Rouf telah mendapatkan dukungan dari sejumlah partai politik untuk maju di Pilkada Lamongan. Di antaranya, Golkar, PPP, Perindo, Demokrat, Hanura, dan PAN. "Kemungkinan masih ada tambahan partai lagi yang akan bergabung," pungkasnya. (qom/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO