​Masih Banyak Warga Bandel Soal Jam Malam, Kapolresta Sidoarjo: Penertiban Bakal Terus Dilakukan

​Masih Banyak Warga Bandel Soal Jam Malam, Kapolresta Sidoarjo: Penertiban Bakal Terus Dilakukan Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Sumardji.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pengetatan pemberlakuan di masih banyak diabaikan oleh warga. Larangan beraktivitas di luar rumah pada jam 22.00-04.00 WIB seolah sudah tak dihiraukan.

Ya, warung-warung masih banyak yang beroperasi pada . Aktivitas warga di luar rumah juga seolah berjalan seperti biasa, meski ada penutupan sejumlah ruas jalan protokol.

Bahkan, sejumlah minimarket atau toko modern di kerap terlihat buka sampai tengah malam di saat pemerintah dan aparat keamanan sedang giat-giatnya menertibkan .

"Penertiban bakal terus kami lakukan untuk mendisiplinkan masyarakat. Termasuk dalam mematuhi dan agar disiplin menjalankan protokol kesehatan," kata Kapolresta , Kombes Pol. Sumardji.

Seperti malam kemarin, petugas gabungan dari Polri, TNI, Satpol PP terus melakukan patroli pemberlakuan . Hasilnya, di sejumlah wilayah masih ditemui kurangnya kesadaran warga terkait penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Beberapa warung kopi, kafe, tempat biliar, rental game, serta lalu lalang orang yang keluar rumah tanpa tujuan jelas masih banyak ditemui saat .

Bahkan, banyak juga ditemukan pengendara yang tidak memakai masker, serta banyak orang berkerumun atau cangkrukan di warkop tanpa mengenakan masker.

“Kami tidak akan lelah untuk terus mengingatkan mereka. Patroli secara humanis, hingga sanksi juga telah diberikan untuk mengajak mereka disiplin menjalanlan protokol kesehatan," ujar Sumardji.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO