Bupati Baddrut Tamam Kukuhkan 280 Kepala SDN dan SMPN se-Kabupaten Pamekasan

Bupati Baddrut Tamam Kukuhkan 280 Kepala SDN dan SMPN se-Kabupaten Pamekasan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam berpose bersama para kepala sekolah usai pengukuhan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengukuhkan 280 kepala sekolah SDN dan SMPN se-Kabupaten Pamekasan di halaman Mandhapa Agung Ronggosukowati, Kamis (09/07/20) sore.

Dalam sambutannya, Bupati Baddrut Tamam memberikan selamat dan sukses kepada para Kepala Sekolah SDN dan SMPN yang baru dikukuhkan. Ia mengingatkan agar mereka serius dalam bekerja, karena pendidikan menyangkut masa depan generasi bangsa.

"Saya ingin suatu saat kabupaten lain di Indonesia belajar tentang kemajuan Pendidikan ke Kabupaten Pamekasan. Sistem pemerintahan kita antara saya bupati, wakil bupati, sekda, dan guru adalah satu kesatuan. Kita bawa menuju Pamekasan hebat, hebat dalam sektor pendidikan, hebat dalam sektor yang lainnya. Kami minta kepada seluruh Kepala sekolah sungguh-sungguh bekerja di tempat barunya. Ayo kita bangun atmosfer kerja baru di tempat baru bapak ibu sekalian," ajak Baddrut Tamam.

Ia menyampaikan, pengukuhan kepala sekolah ini merupakan penyegaran di Dinas Pendidikan. "Karena pendidikan ini bagian dari prioritas kita, maka kami harapkan seluruh kepala sekolah akan bekerja lebih maksimal lagi," pungkasnya.

Sedangkan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pamekasan, M. Zaini mengatakan, ada 280 kepala sekolah yang dikukuhkan kali ini. Rinciannya, 263 Kepala SD, dan 17 orang Kepala SMP.

"Kita berharap agar proses pendidikannya di kabupaten Pamekasan ini tidak berhenti dalam kondisi apapun," tukas Moh. Zaini. 

Hadir dalam pengukuhan tersebut Wakil Bupati Raja'e, Sekdakab Ir. Totok Hartono, Kepala Dinas Kepegawaian dan Pengembangan SDM, serta Forkopimda. (adv/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO