Sepuluh Pemuda Datangi BRI Bangkalan, Tuntut Kejelasan Penarikan Dana e-Warong Secara Sepihak

Sepuluh Pemuda Datangi BRI Bangkalan, Tuntut Kejelasan Penarikan Dana e-Warong Secara Sepihak Kepala Cabang BRI Bangkalan saat menerima aksi pemuda di depan Kantor Cabang BRI Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 10 pemuda menggelar aksi demo di depan Kantor Cabang BRI Bangkalan di Jalan Letnan Singosastro Nomor 1 RW 07 Kraton, Kecamatan Bangkalan, Kamis (9/7/2020).

Dalam aksinya ini, mereka menuntut penjelasan dari Pimpinan Cabang BRI Bangkalan terkait adanya kasus penarikan dana sepihak di salah satu Agen BRI Link atau e-Warong di Kecamatan Galis.

"Ada penarikan uang saldo rekening milik salah satu e-Warong di Galis. Di mana penarikan dana ini terjadi sepihak tanpa adanya konfirmasi dari pihak BRI selaku bank yang bekerja sama dengan pemerintah yang menyalurkan bantuan sosial," ujar salah satu pemuda yang ikut aksi demo, Kamis (9/7/2020).

Dikatakannya, penarikan dana yang dilakukan secara sepihak ini berjumlah Rp 140 juta, sehingga pihaknya ingin meminta kejelasan dari pihak BRI Cabang Bangkalan.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Pimpinan Cabang BRI Bangkalan, Muhammad Amalo membenarkan adanya penarikan dana yang dilakukan oleh pihak BRI di salah satu Agen BRI Link di Bangkalan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO