Rekom Demokrat untuk Gus Yani dan Ning Min Segera Diserahkan

Rekom Demokrat untuk Gus Yani dan Ning Min Segera Diserahkan Gus Yani dan Ning Min didampingi Ketua PD Gresik Eddy Santoso (kanan) ketika dipanggil ke DPP. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Gresik, Eddy Santoso menyatakan rekom untuk Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah (Niat) segera diserahkan. Ini setelah Gus Yani dan Ning Min dipanggil DPP untuk memaparkan kesiapan dan strateginya dalam kontestasi .

"Gus Yani dan Ning Min sudah saya antar sendiri ke DPP. Dan, semua sudah beres, klir tak ada masalah," terang Ketua Fraksi PD DPRD Gresik ini.

Eddy memastikan rekom DPP untuk Gus Yani dan Ning Min bisa diserahkan dalam waktu dekat, menyusul partai politik (parpol) lain yang rekomnya turun lebih dulu. "Pasti, rekom DPP PD segera menyusul," tegasnya.

Eddy juga mengaku telah mengonsolidasikan semua jajaran pengurus dan kader PD Gresik hingga tingkat desa, agar merapatkan barisan memenangkan Gus Yani dan Ning Min pada .

"Insya Allah semua sudah satu suara, satu kamando siap menenangkan Gus Yani dan Ning Min," terang politikus asal Gresik ini.

Lanjut Eddy, saat ini pihaknya tengah menyiapkan semua infrastruktur, termasuk memanaskan mesin parpol agar bisa bergerak menggalang dukungan masyarakat. "Insya Allah, Niat Sae (niat bagus) untuk Menuju Perubahan Gresik Baru," jelasnya.

Eddy mengungkapkan, PD, PDIP, NasDem, PAN, dan PPP sudah satu suara untuk mengusung Gus Yani dan Ning Min di . "Tinggal Golkar, insya Allah segera menyusul," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO