​Kembali jadi Model, Pamer Foto Sintal

​Kembali jadi Model, Pamer Foto Sintal Seksi sekali. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Christine McGuinness (32) kembali bekerja sebagai model, setelah berbulan-bulan lockdown. Dia pun pamer foto sintalnya.

Dia berpose sesaat sebelum jalan-jalan dengan anaknya yang autis, di taman.

Bintang Real Housewives itu tampak luar biasa ketika dia berpose dalam balutan bodysuit putih tanpa tali yang memamerkan lekuk tubuhnya.

Dia kemudian merekam dirinya tertawa di cermin ketika dia memamerkan sudut terbaiknya saat istirahat dari pemotretannya, dan kemudian bercanda betapa berbedanya dia ketika memodelkan model dibandingkan dengan kehidupan normalnya sebagai ibu yang sibuk.

"Saya memiliki banyak pesan yang menanyakan apakah saya masih aktif di media sosial. Aku tidak diam."

Setelah berbagi beberapa foto dirinya dalam bodysuit yang memukau, dia menulis pesan di Instagram Story-nya yang berbunyi: "Itu saya di tempat kerja vs saya di kehidupan nyata," diikuti oleh emoji tertawa.

Kisah selanjutnya sang bintang menunjukkan di taman bersama anak-anak yang sedang jalan-jalan keluarga, terlihat nyaman mengenakan kacamata hitam dan mantel besar.

Christine baru-baru ini tidak bisa berkata apa-apa setelah putranya yang autis, Leo, mengatakan kepadanya bahwa dia menginginkan bayi laki-laki untuk ulang tahunnya.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO