​Bangunan Bedak Bocor, Pedagang Pasar Mangunharjo Mengeluh

​Bangunan Bedak Bocor, Pedagang Pasar Mangunharjo Mengeluh Suasana Pasar Mangunharjo Kota Probolinggo.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Penghuni bedak di Pasar Mangunharjo, Kota mengeluh. Para pedagang loak (barang bekas) itu mengeluh karena banyak atap bangunan yang ditempatinya bocor ketika hujan.

“Banyak atap bangunan yang bocor ketika hujan,” ujar seorang pedagang peralatan sepeda bekas, Busar kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (8/7/2020).

Menurutnya, sudah berkali-kali ada petugas yang melihat kondisi atap bangunan bedak yang bocor tersebut. Namun hingga saat ini, belum juga ada perbaikan.

“Bahkan bangunannya sudah diukur berkali-kali,” tandasnya.

Busar berharap agar Pemkot segera melakukan perbaikan. “Kasihan para pedagang. Apalagi sekarang pasar sepi pembeli karena imbas virus corona,” katanya.

Para pedagang mendesak agar segera dilakukan perbaikan, karena mereka sudah membayar retribusi setiap setiap hari. “Setiap hari kita bayar retribusi Rp 1.000,” katanya.

Hal yang sama diungkapkan oleh pedagang lainnya, Misjan. Atap bangunan bedak yang bocor itu sudah lama. Namun, tidak ada perbaikan sama sekali. “Sehingga kalau hujan pedagang ribet memindah dagangannya,” ungkapnya. (prb1/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO