Dilantik Pj Sekda Gresik 3 Bulan, Abimanyu Siapkan Sekda Definitif

Dilantik Pj Sekda Gresik 3 Bulan, Abimanyu Siapkan Sekda Definitif Bupati Sambari ketika melantik Pj Sekda Abimanyu Pontjoatmojo Iswinarno. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik Sambari Halim Radianto melantik dan mengambil sumpah jabatan Drs. Abimanyu Pontjoatmojo Iswinarno, M.M. sebagai Penjabat (Pj) , di ruang Mandala Bhakti Praja, Rabu (8/7).

Ia akan menggantikan posisi Pj Sekda Nadlif selama 3 bulan, setelah Nadlif tak bisa diperpanjang lagi kerena terbentur persyaratan.

Sebelum melantik, Bupati Sambari melontarkan beberapa pertanyaan yang tidak biasa. "Sebelum saya lantik saudara menjadi Penjabat , apakah saudara bersedia melakukan rapid test?," tanya bupati yang seketika dijawab oleh Abimanyu bersedia dan sudah melaksanakan rapid test.

"Kapan dan hasilnya?," sambung bupati melanjutkan pertanyaan. "Empat jam yang lalu dan hasilnya non reaktif," jawab Abimanyu.

Bupati mengungkapkan bahwa pertanyaan tersebut tidak biasa. Hal ini karena suasana saat ini adalah suasana yang tidak biasa. "Sanggupkah saudara tidak marah atas pertanyaan-pertanyaan saya itu?," tanya bupati lagi meneruskan.

Kemudian, bupati bertanya lagi tentang kesanggupan melaksanakan tugas di Gresik dengan keadaan dalam suasana pandemi Covid-19 yang menurut bupati serba sulit. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO