Danrem 082/CPYJ Ajak Insan Pers Bersama-sama Cerdaskan Anak Bangsa

Danrem 082/CPYJ Ajak Insan Pers Bersama-sama Cerdaskan Anak Bangsa Danrem 082/CPYJ saat memberikan cenderamata kepada salah satu Ketua PWI.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf. M. Dariyanto melakukan kegiatan tatap muka dengan sejumlah insan pers di Gedung Serbaguna TNI Cikarang Kota Mojokerto, Rabu (8/7/2020).

Hal itu dilakukan dalam rangka menjalin sinergi dan kekompakan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif, serta bersama-sama ikut mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara.

Dalam pertemuan itu, suasana kekeluargaan terasa ketika insan pers dari perwakilan Kediri, Jombang, Mojokerto, Tuban, Lamongan, dan Bojonegoro duduk bersama dengan Danrem 082/CPYJ yang baru menjabat 10 hari tersebut. Tampak Danrem menyapa satu per satu semua insan pers yang hadir di Gedung Serbaguna TNI Cikarang Kota Mojokerto itu.

Dalam kesempatan itu, Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf. M. Dariyanto memaparkan sejumlah program TNI yang sudah dilakukan dan yang masih berjalan, serta yang akan dilakukan TNI di sepanjang tahun 2020. Termasuk pengamanan bersama menjelang Pilkada Mojokerto 2020.

Danrem mengaku bahwa tugas barunya di Mojokerto ini sama halnya dengan pulang kampung. Di wilayah Majapahit ini, Danrem juga sempat menyampaikan mengenai kebesaran Majapahit.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO