​Kakek di Blitar Cabuli Balita 4 Tahun, Terungkap Setelah Korban Mengeluh Sakit

​Kakek di Blitar Cabuli Balita 4 Tahun, Terungkap Setelah Korban Mengeluh Sakit Tersangka NY (68), Warga Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - NY (68), Warga Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar sama sekali tidak menunjukkan raut penyesalan saat diamankan di Mapolres Blitar. Padahal, dia baru saja melakukan perbuatan bejat mencabuli balita berusia 4 tahun, tetangganya sendiri. Perbuatan kakek NY terbongkar usai korban mengeluhkan sakit pada alat kelaminnya.

"Jadi korban mengeluhkan sakit di alat kelaminnya. Kemudian dia didesak oleh ayahnya untuk bercerita tentang apa yang telah dialami, dan akhirnya mengaku telah dicabuli oleh Kakek NY tetangganya sendiri," ujar Kapolres Blitar, AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya, Rabu (8/7/2020).

Kapolres menjelaskan, kejadian bermula saat korban ikut ayahnya menjemur kasur di depan rumah. Saat itu, korban melihat pelaku sedang memberi makan ayam, sehingga korban tertarik untuk menghampiri pelaku.

Melihat kesempatan, pelaku kemudian mengajak korban masuk ke dalam rumahnya, saat ayah korban sudah tidak berada di depan rumah. Pelaku, kemudian membujuk korban dengan memberinya minuman sari buah. Saat itulah, pelaku melancarkan aksinya mencabuli korban.

"Kejadiannya pada bulan Juni lalu. Jadi korban sedang membantu ayahnya menjemur kasur. Setelah ayah korban kembali masuk ke rumah, pelaku ini mengajak korban masuk ke dalam rumahnya lalu mencabuli korban," jelasnya.

Pelaku mengaku tergoda dengan kulit putih korban, sehingga tega mencabuli korban. Pria yang bekerja sebagai buruh harian lepas itu mengaku sudah empat tahun pisah ranjang dengan istrinya, sehingga dia nekat melakukan aksi pencabulan.

Lihat juga video 'Digiring Maling, Ratusan Bebek Milik Warga di Blitar Raib':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO