Johnny Depp Dipanggil Pria Tua Gembrot

Johnny Depp Dipanggil Pria Tua Gembrot Ketika masih mesra. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Persidangan perseteruan antara Johnny Depp melawan mantan istrinya, Amber Heard, digelar di London, Selasa pagi tadi. Johnny mengatakan, mantan istrinya memanggilnya, dengan sebutan pria tua gembrot.

“Dia menikah dengan saya, hanya karena ingin terkenal saja,” keluh Johnny.

Aktor berusia 57 ini, menepis tudingan bahwa dia suka memukul istrinya, sebagaimana diberitakan The Sun pada tahun 2018.

"Tidak lama kemudian [setelah kami bertemu] saya mengerti bahwa dia memiliki agenda, yaitu untuk menikah dengan saya untuk memajukan karirnya sendiri dan / atau untuk mendapatkan keuntungan finansial. Misalnya, pada saat itu, dia berulang kali memberi tahu saya betapa dia mengagumi film saya; namun, kemudian dalam hubungan kami dia mengakui bahwa dia belum pernah melihat film saya.”

"Dia telah meneliti saya dan minat saya dengan baik dan benar-benar dan dia akan mencoba berpose sebagai seorang ahli atau intelektual. Dia menampilkan dirinya sebagai salinan saya, dengan minat, pikiran, penulis favorit yang sama persis, selera dalam musik dan seni seperti saya."

Dalam pernyataan saksinya, Depp kemudian mengklaim Heard pernah mengatakan kepada mantan kepala keamanannya, Jerry Judge, bahwa aktor itu adalah "lelaki tua yang gembrot" dan "dia tidak tahu mengapa menikahi saya. Ketika saya mengkonfrontasinya tentang hal ini, dia menyangkal dia pernah mengatakannya."

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO