​Diduga Korsleting, Garasi Berikut Mobil Fortuner di Pamekasan Ludes Terbakar

​Diduga Korsleting, Garasi Berikut Mobil Fortuner di Pamekasan Ludes Terbakar Garasi berikut mobil Toyota Fortuner yang habis terbakar.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Diduga akibat korsleting listrik, garasi milik KH. Sannan warga Dusun Duko, Desa Candi Burung, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan hangus terbakar. Kejadian kebakaran sekitar pukul 14.15 WIB juga menghanguskan sebuah mobil Toyota Fortuner milik tuan rumah.

Berkat bantuan masyarakat sekitar, api bisa cepat dipadamkan sebelum melalap rumah KH. Sannan yang sempat terjilat kobaran api.

"Alhamdulillah, masyarakat bahu membahu dengan cepat memadamkan api. Hanya sayang mobil Fortuner KH. Sanna tidak bisa diselamatkan karena api sudah membesar jadi warga takut untuk mengeluarkan mobil," ujar warga yang juga membantu memadamkan api, Selasa (07/07/20).

Sedangkan BPBD, Damkar Kabupaten Pamekasan, bersama Polsek dan Koramil Proppo serta FRPB langsung menuju lokasi dan melakukan pendinginan tempat kejadian kebakaran, karena api sudah berhasil dipadamkan oleh warga sekitar. 

Sedangkan korban tidak ada, kerugian berupa garasi mobil dan 1 buah mobil Toyota Fortuner hangus terbakar, diperkirakan selitar RP 350 juta. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO