​Diduga Korsleting Listrik, Gudang Ekspedisi di Sedati Sidoarjo Dilalap Api

​Diduga Korsleting Listrik, Gudang Ekspedisi di Sedati Sidoarjo Dilalap Api Kondisi di dalam gudang ekspedisi yang terbakar.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Hari libur Khoirul Anam terganggu. Minggu siang (5/7), dia terpaksa masuk. Sebab, kantor yang berlokasi di kompleks Pergudangan 88, Pabean, Sedati itu dilalap si jago merah.

Pukul 12.30 WIB, Khoirul tiba namun api telah padam. Gudang tempat dia bekerja pun masih hangat lantaran baru saja terpapar kobaran api.

Satu per satu aset perusahaan dipelototi. Mulai dari kendaraan, mesin, meubeler, ruang kerja, dokumen pengiriman serta barang-barang konsumen yang hendak dikirim. Kondisi sejumlah barang hancur. Seperti motor Suzuki Smash yang meleleh, kursi dan meja yang telah menjadi arang. "Berkas pengiriman ikut terbakar," ucapnya sembari memeriksa dokumen.

Saat api membakar, ada 11 kendaraan perusahaan berada di dalam gudang. Untungnya, kerusakan tak seberapa. Tampak satu unit mobil bodinya meleleh terpapar api. "Dua berhasil dikeluarkan. Sisanya rusak sedikit," tutur pria yang menjabat sebagai kepala Cabang Adex tersebut.

Yang paling dikhawatirkan yaitu barang konsumen. Khoirul tentu cemas. Sebab, barang itu sudah ditunggu pemiliknya. Setelah dicek satu per satu, dia bisa sedikit bernafas lega karena mayoritas barang berhasil diselamatkan.

Kebakaran gudang ekspedisi Adika Express (Adex) tersebut terjadi pukul 11.30 WIB. Api seketika membesar hingga seisi ruangan luluh lantah diamuk api.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO