​Hadiri Milad TPQ, Qosim Dapat Dukungan Tomas Kebomas Maju Pilbup Gresik 2020

​Hadiri Milad TPQ, Qosim Dapat Dukungan Tomas Kebomas Maju Pilbup Gresik 2020 Moh. Qosim (tengah) bersama pemangku TPQ Miftahul Rahman saat hadiri milad. (foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bakal Calon Bupati (Bacabup) Gresik, Moh. Qosim mendapatkan dukungan dari para tokoh masyarakat (tomas) dan tokoh pendidikan di wilayah Kecamatan Kebomas untuk maju pada .

Dukungan ini disampaikan ketika Qosim yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PKB Gresik, menghadiri Milad TPQ Miftahul Rahman di Dusun Sawo, Desa Gulomantung, Kecamatan Kebomas, Minggu (5/7/2020).

Di hadapan tokoh, wali santri, dan ratusan undangan, Qosim mengungkapkan bahwa dirinya memang akan mengikuti hajat sebagai calon bupati (bacabup).

"Mohon bantuan doa dan dukungannya," ujar Qosim.

Dalam acara itu, Wabup Gresik ini juga mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19. "Dengan selalu membaca Al Quran sebagai perisai diri. Saya juga berpesan pada santri dan wali santri untuk selalu mengamalkan isi Al Quran," ucapnya.

Pemangku TPQ Miftahul Rahman, H. Akmad Zainudin Fuad mengungkapkan bahwa Moh. Qosim selain menghadiri Milad TPQ Miftahul Rahman, juga bertemu tokoh masyarakat (tomas) di Kecamatan Kebomas.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO