Ini Jalan Protokol di Sidoarjo yang Ditutup Saat Jam Malam Diberlakukan

Ini Jalan Protokol di Sidoarjo yang Ditutup Saat Jam Malam Diberlakukan Poster pemberlakuan jam malam di Kabupaten Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Penerapan di Kabupaten bakal diketati lagi. Mulai pukul 22.00 WIB sampai 04.00 WIB, masyarakat diimbau tidak melakukan aktivitas di luar.

Dalam pengetatan ini, sejumlah ruas jalan protokol juga bakal ditutup oleh petugas. "Ada beberapa yang ditutup saat ," kata Kasatlantas Polresta , Kompol Eko Iskandar, Jumat (3/7/2020).

Antara lain, Pos Lalu Lintas Waru dari arah Surabaya menuju , kemudian Pertigaan Maspion 2 menuju Kota, kawasan CFD (Car Free Day) depan Alun-Alun , traffic light Candi dari arah Porong menuju , dan Pertigaan Suko-Cemengkalang menuju Kota .

"Iya, mulai malam ini beberapa jalur itu bakal ditutup ketika . Pukul 22.00 WIB sampai 04.00 WIB," ungkapnya.

Sejumlah personel sudah disiapkan untuk melakukan penutupan dan penjagaan. Selain itu, personel juga disiagakan untuk memeriksa warga yang melintas.

"Jika keperluan kerja, harus bisa menunjukkan surat dari perusahaan atau tempatnya bekerja. Dan jika keperluan lain, juga harus jelas dan ada suratnya," tandas Kasatlantas Polresta .

Pengetatan aturan dan penutupan jalan ini dilakukan karena selama masa transisi ini masyarakat seolah merasa euforia, sehingga penyebaran Covid-19 terus meningkat di Kota Delta. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO