​Telusuri Penyebab Kematian Janda di Perumahan Alam Juanda Sidoarjo, Polisi Periksa Saksi dan CCTV

​Telusuri Penyebab Kematian Janda di Perumahan Alam Juanda Sidoarjo, Polisi Periksa Saksi dan CCTV Petugas saat mengevakuasi korban.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Penyebab kematian Irene Sisca Windyastuti, Warga Perumahan Alam Juanda masih misteri. Hingga kini, polisi masih mencari petunjuk untuk memecahkan teka-teki tersebut. Dari informasi yang dihimpun, ada kemungkinan manajer salah satu perusahaan swasta itu dibunuh.

Polisi terus mendalami kasus tersebut. Saat olah TKP, sejumlah barang bukti diangkut dari rumah Sisca. Di antaranya, sepasang sepatu serta tas selempang kecil berwarna biru. Saat jenazah ditemukan, dua barang tersebut masih dikenakan korban.

Kondisi barang itu basah. Karena terkena cairan dari tubuh korban. Badan Sisca menggelembung. Diperkirakan sudah tiga hari meregang nyawa. Sebelum dibawa, petugas sempat membersihkannya dengan air.

Selain itu, polisi juga mengambil keterangan dari sejumlah saksi, yakni tetangga di sebelah rumah Sisca, pihak keamanan perumahan, keluarga, serta teman kantornya.

Kanit Reskrim Polsek Sedati, Ipda Vebby Andis Ferdian menjelaskan, pemeriksaan barang bukti serta saksi belum memberikan petunjuk. Misalnya saja pihak keamanan. "Satpam tidak mengetahui detail siapa yang berkunjung ke rumah korban," terangnya.

Sama halnya dengan keluarga. Sejak Minggu, keluarga Sisca berulang kali menghubungi, namun telepon tak pernah diangkat. Tak ada jawaban.

Petunjuk mulai terlihat saat polisi menelaah CCTV atau kamera pengintai yang terpasang di akses keluar masuk perumahan di Desa Pepe, Sedati itu.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO