​Cari Tukang Berkualitas Bisa Lewat Aplikasi IniTukang

​Cari Tukang Berkualitas Bisa Lewat Aplikasi IniTukang CEO IniTukang, Egha Rodhu Hansyah memperkenalkan aplikasi yang dikembangkan PT Geoanfield Solusi Indonesia (GSI). foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Di era digital, kemudahan dalam segala lini menjadi salah satu keharusan, termasuk urusan tukang. Masyarakat juga tak perlu bingung dalam mencari tukang berkualitas dengan ongkos bersaing, karena kini hadir aplikasi IniTukang.

Aplikasi yang dikembangkan PT Geoanfield Solusi Indonesia (GSI) tersebut diluncurkan di Hotel Ibis, Jemursari, , Rabu (1/7/2020) malam.

"Aplikasi ini asli bikinan arek dan . Semula kita ingin memaksimalkan potensial di kedua daerah tersebut, tapi karena berkembangnya situasi maka lingkupnya akan kita perluas lagi," kata CEO IniTukang, Egha Rodhu Hansyah.

Egha menuturkan, aplikasi ini sekaligus terobosan baru terkait dengan revolusi tukang. Jika selama ini untuk mendapatkan tukang biasa lewat getok tular, dari tetangga ke tetangga rumah, maka kini akan semakin mudah.

"Harapan kita, ke depan tukang itu benar-benar terkualifikasi sesuai dengan kompetensinya. Jadi masyarakat atau user yang menggunakan tukang tidak sampai keliru," katanya.

"Misalnya kalau tukang cat, ya memang spesialisnya di tukang cat dengan pengerjaan selalu mengedepankan kepuasan pelanggan," sambungnya.

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO