Rekom DPP PKB Turun, Ifan Ariadna Wijaya Resmi Jadi Bacabup Jember

Rekom DPP PKB Turun, Ifan Ariadna Wijaya Resmi Jadi Bacabup Jember Sekeretaris DPC PKB Jember, Ayub Junaedi dan Ifan Ariadna Wijaya.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - DPC akhirnya secara terbuka mendeklarasikan Ifan Ariadna Wijaya sebagai bakal calon bupati pada Pilkada Jember 2020. Hal itu, dibenarkan oleh Sekretaris DPC , Ayub Junaedi.

Ayub mengatakan, per hari ini (1/7/2020), pihaknya menyerahkan surat rekomendasi secara terbuka dari DPP PKB kepada Ifan Ariadna Wijaya. Dengan diserahkannya surat rekom dari DPP itu, PKB menunjukkan keseriusannya untuk mengusung Ifan Ariadna Wijaya sebagai calon bupati.

"Hari ini, di hadapan para Kiai NU, elemen masyarakat, PAC PKB, dan Banom, kami serahkan surat rekomendasi dari DPP PKB kepada bakal calon bupati," ujarnya, Rabu (1/7/2020).

Menurutnya, dengan adanya surat tugas secara resmi ini, maka bakal calon sudah bisa memaksimalkan elemen PKB dan NU untuk bersatu memenangkan dirinya dalam Pilbup Jember 2020.

"Ya, sekarang sudah jelas. Mas Ifan sudah bisa menggunakan atribut PKB dan juga memaksimalkan elemen PKB serta NU," tuturnya.

Sementara itu, Ifan Ariadna Wijaya menyatakan siap mengoptimalkan seluruh elemen PKB dan NU. Ia bahkan mengaku sudah menyiapkan beberapa program yang akan ditawarkan kepada masyarakat Jember.

"Salah satu programnya, yakni tentang santri yang akan dikembangkan lebih maksimal lagi," katanya.

Mantan jurnalis TV itu menambahkan, selama ini pihaknya juga telah melakukan komunikasi politik dengan partai lain. Bahkan, Ifan mengaku sudah memegang 3 surat tugas dari partai. Selain PKB, juga Perindo, dan PAN.

"Ke depannya akan terus melakukan komunikasi politik dengan partai-partai lain," tukasnya. (jbr1/yud/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO