​Kapolres Pamekasan Ikuti Giat Upacara Hari Bhayangkara ke-74 Lewat Live Streaming

​Kapolres Pamekasan Ikuti Giat Upacara Hari Bhayangkara ke-74 Lewat Live Streaming Peringatan HUT Bayangkara ke-74 yang diperingati Polres Pamekasan dengan mengadakan giat upacara lewat live streaming di Gedung Bhayangkara Mapolres Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini, diperingati  dengan cara yang berbeda dari tahun sebelumnya dikarenakan pandemi Covid-19.

Rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara bertema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif" digelar sederhana mempertimbangkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

, AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M., Forkopimda, PJU , dan perwakilan kapolsek mengikuti giat upacara Hari Bhayangkara 1 Juli 2020 lewat live streaming di Gedung Bhayangkara Mapolres Pamekasan, Rabu (1/7/2020).

Giat upacara yang digelar secara virtual dan disiarkan langsung di Mabes Polri dan seluruh Mapolda se-Indonesia tersebut, Presiden Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara di Hari Bhayangkara 1 Juli 2020.

"Upacara Hari Bhayangkara ke-74 sendiri dilaksanakan secara virtual yang dipimpin oleh Bapak Presiden RI selaku inspektur upacara, kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran," kata , AKBP Djoko Lestari.

Sejumlah rangkaian kegiatan telah dilakukan menjelang Hari Bhayangkara, antara lain donor darah, pembagian masker, pembagian sembako, kerja bakti di TMP, anjangsana ke Purnawirawan Polri dan anggota yang sakit, ziarah di Makam Pahlawan, serta layanan SIM gratis.

"Mengingat kegiatan Hari Bhayangkara kali ini bangsa Indonesia sedang menghadapi pandemi Covid-19, sehingga beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi saat ini, yakni dengan tetap menaati protokol kesehatan," pungkas . (yen/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO